Contoh Karangan Diskripsi Tentang Keindahan Alam Indonesia


Contoh Karangan Diskripsi Tentang Keindahan Alam Indonesia
 
Contoh Karangan Diskripsi Tentang Keindahan Alam Indonesia - Hay teman sekalian, Mungkin kalian sedang ada tugas tentang membuat karangan deskripsi ? atau teman sekalian tidak mengerti caranya membuat paragraf deskripsi ? tenang jangan khawatir , karena perjumpaan kita kali ini admin akan memberikan contoh beberapa tetang paragraf diskripsi singkat yang dapat dijaikan refrensi atau informasi agar teman sekalian lebih memahami cara dalam membuat karangan diskripsi. Mari langsung saja kita bahas contoh di bawah ini.

Contoh Karangan Diskripsi Tentang Keindahan Alam Indonesia 1
Pantai Lampung 

Lampung ialah salah satu Provini di indonesia yang letaknya bagian timur pulau sumatera tepatnya berbatasan dlangsung dengan selat sunda yang menghubungkan antara pulau Sumatera dan pulau Jawa. Lampung memiliki potensi yang sangat besardibidang pariwisata tepat nya wisata pantai nya, yang sangat candak dan bagus. Sangat banyak sekali pantai yang ada di Provinsi Lampung dan semuanya merupakan wisata yang inda sehingga wajar apabila para wisatawan banyak yang mengunjungi pantai Lampung hanya untuk melihat keindahan pantainya. Saat ini juga promosi yang dilakukan Pemerintah dan masyarakat untuk menarik wisatawan lokal maupun wisata asing dan setiap tahun nya jumlah wisatawan yang datang kel lampug semakin meningkat.

Lampung juga memiliki berbagai jenis pantai dari yang sekedar untuk berlibur santai bersama keluarga hingga pantai yang memiliki ombak besar utuk olahraga esktrim seperti surfing, diving dan snorkling utuk melihiat keindahan bawah lautnya. Pantai yang hanya untuk berlibur dan bersantai keluarga sangat banyak sekali seperti , Pantai Mutun , Pantai Pasir Timbul, Pantai Clara dan masi banyak lagi. Disana pengunjung dapat merasakan suasanya berlibur di pantai yang tenang dengan desiran ombak yang sepoi-sepoi angin pantainya. Anak-anak pun dapat bermain di bibir pantai karena pantai tak teralu berbahaya dikarenakan ombaknya yang tak begitu kencang. Pengunjung juga dapat menyewa pondok degan harga  yang terjangkau yakni Rp 50.000 untuk ukuran sedang dan Rp 100.000 untuk ukuran yang besar.

Di Lampung juga terdapat wisata pantai untuk olahgra seperti diving dan snorkling tepatnya berada di pulau Pahawang. disana juga memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat eksotis dan cantik menawarkan berbagai macam keindahan seperti karang-karang yang bagus dan ikan-ikan yang bercorakan warna warna. Pantai tersebut merupakan pantai pantai yang sering dikunjungi wiatawan lokal maupun wisatawan asing karena terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu pula disana pengunjung dapat menyaksikan sunset dan sunrise dengan sangat jelas.

Ada pula wisata yang sangat unik dan menarik yang jarang dijumpai di pantai manapun yaitu Pantai teluk Kiluan, Lampung Selatan. Keunikannya karena pengunjung dapat melihat lumba-lumba dengan jelas. Namun akses untuk melihat lumba-lumba harus menggunakan perahu karena terdapat ditengah laut , dan disanpun disediakan untuk penyewaan kapal dengan membayar biaya sewa  yang tak terlahu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman yang kita dapat. Di Pantai Teluk Kiluan para pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang masih alami dan hamparan pasir putih dengan warna air laut yang biru dan jernih.

Contoh Karangan Deskripsi Tentang Keindahan Alam 2
Keindahan Alam Indonesiaku

Indonesia merupakan negara yang memiliki penduduk terbanyak ke empat setelah China,India dan Amerika dan Indonesia merupakan nega dengan kekayaan alam yang melimpah rua dari sabang sampai marauke. Keindahan alam Indonesia memang di anggao tak ada tandingan nya di negara manapun di dunia. Hampir semua peona alam yang berada di indonesia dari darat hingga lautan. Maka dari itu tak heran jika banyak para wisatawan asing yang rela berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya. Selain itu juga keindahan yang disajikan ternyata di dalamnya terdapat banyak hal tersembunyi yang bisa jarang kita lihat atau kita jumpai sperti flora dan fauna.

Alam Indonesia merupakan yang terkenal di mancanegara salah satu nya tentang keindahan pantainya yang terbentang dari ujung barat sampai ke ujung timur. Banyaknya pulau yang ada di indonesia membuat kekayaan laut dan pantai semakin melimpah. Selain itu pula pantai keindahan bawah laut juga menjadi buruan para wisatawan utuk masuk kedalamnya dan ikut menikmati keindahan biota bawah laut di Indonesia nya. Daerah yang memiki keindahan pantai yang waw atau menakjubkan di indonesia antara yang palig terkenal adalah Lampung, Lombok, Bali dan Raja Ampat.

Selain keindahan pantai juga, Indonesia merupakan negara dengan lautan hutan terbesar di Dunia. Oleh karena itu Indinesia juga disebut paru-paru dunia karena 1/3 hutan di dunia berada di indonesia. Selain itu pula hewan dan tumbuhanendemik juga banyak yang menjadi buruan wisatawan yang berkunjung ke Indonesia hanyak untuk melihat keindahan alamnya.

Itulah beberapa contoh karangan deskripsi tentang keindahan alam indonesia. Semoga artikel ini dapat membantu tman-teman sekalian yang sedang kesulitan. Seeyou again guys :D sukses selalu dan Salam Pintar!!
 

Related Posts:

7 Responses to "Contoh Karangan Diskripsi Tentang Keindahan Alam Indonesia"

  1. Terima kasih atas informasinya...semoga sukses
    http://grosirsponmandi.klikspo.com/

    BalasHapus
  2. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/2-orang-indonesia-lolos-grand-final.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/6-cara-menilai-pacar-bisa-jadi-suami.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.co.id/2017/12/lewat-garis-tangan-seluruh-kepribadian.html

    Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus
  3. Termasuk kedalam jenis teks apakah paragraf tentang teks keindahan alam Indonesia ku ,serta berikan contoh nya

    BalasHapus